Selasa, 03 Januari 2012

Pengen cepet naik level di bisnis Oriflame ? Baca tips berikut.. :)

Hmmm...rasanya semua orang pengen deh dapet hasil yang fantastis dengan waktu sekejap dalam berbisnis...Tapi menurut saya itu mustahil, karena semua yang hebat itu ada prosesnya...Termasuk dalam bisnis Oriflame lhooo...kalau qt ga ada usahanya, maka hasil yang qt peroleh tuh lamaaaaa untuk mendapatkan yang qt inginkan...
 
Nahhh...waktu searching di mbah google, saya sempat main ke sebuah blog seorang consultant Oriflame ya g deh sukses bernama mba Nieya yang udah memberikan tipsnya untuk para consultant Oriflame yang mau serius di bisnis ini...Simak yukkksss tipsnya...

Tapi sebelumnya dia mengingatkan qt akan 2 hal, yang pertama qt harus berpuasa dahulu...Maksudnya berpuasa bukan ga makan n ga minum yaaa...Maksudnya adalah dari hasil yang qt dapat dalam bisnis ini janganlah buru - buru digunakan, gunakanlah untuk investasi qt di bisnis ini...dan jangan lupa juga untuk memisahkan uang pribadi dan uang bisnis agar qt tau seberapa besar hasil yang qt peroleh dari usaha qt selama ini...Pokoknya inti dari semuanya adalah ACTION !!!






Nah, berikut tips yang ia kasih buat qt... 

1. Di bulan pertama, kalu kita berhasil jual 150bp berarti ada keuntungan jualan sekitar Rp 240.000 (hitungan bp baru, 1bp=Rp 5830 net) ambil Rp 50.000 untuk beli dMAP, Rp 100.000 untuk beriklan dan simpan yang Rp. 90.000 sebagai modal untuk order pada bulan berikutnya

2. Bonus bulan pertama, target harus sudah 3%, bonus sekitar Rp 50.000 kalau jalan bisnis ini secara offline untuk merekrut, pakai bonus ini untuk uang transport mendatangi teman/keluarga yang mau dipresentasi atau diajak gabung bisnis ini. Asumsi saya ini mendatangi pakai motor ya, jadi Rp. 50.000 itu sangat memadai untuk pergi ke banyak tempat. Kalaupun masih naik angkot, silahkan disesuaikan. mungkin hanya sedikit tempat yang bisa didatangi, tapi insya Allah, justru akan menguatkan semangat untuk segera berhasil. Kalau mau jalan offline dan online atau bahkan menyadari waktu offlinenya hanya sedikit, pakai uang bonus ini untuk tambahan ikut iklan online fb bersama grup/leader masing2.

3. Bulan ke-2 profit jualan Rp.240.000 ditambah sisa profit bulan pertama Rp.90.000, total sudah menjadi Rp.330.000. sudah tidak perlu pinjam uang belanja untuk order pertama diawal bulan. Disarankan untuk 2-3 kali order dalam sebulan agar modal bisa diputar  n menambah modal.  Catatan : investasi katalog sebesar Rp 34.000 tiap bulan saya hitung diorder kita, HUKUMNYA WAJIB tiap bulan. Untuk yang perlu katalog lebh dari 20 buah. dihitung sebagai modal.Silahkan diaplikasikan sendiri.

4. Bulan ke-2 level harus sudah 6%, bonus sekitar 200rb  diinvestasikan untuk iklan dan keperluan merekrut, misal kirim katalog ke teman2 kita.

5. Profit jualan bulan ke-3 ditambah profit 2 bulan sebelumnya menjadi 570rb sudah sangat memadai untuk order n tupo 45bp. sudah mulai bisa mencicipi produk Oriflame yang Giordani punya niih kalau mau. kereeeeen n bisa buat testimoni jualan

6. Bulan ke-3 level 9%, bonus 400rb. Diinvestasikan semuanya untuk keperluan recruiting/iklan/presentasi agar bisa kejar level manajer bulan berikutnya.

7. Profit jualan bulan ke-4 n 3 bulan sebelumnya sudah menjadi 810rb

8. Bonus manajer di bulan ke-4 juga sudah sekitar 800rb. Investasikan 50% untuk keperluan rekrut dan silahkan ditabung atau mulai dinikmati hasilnya. DI LEVEL INI YA TEMAN.. BONUS BARU BISA MULAI KITA PETIK HASILNYA.

9. Begitu seterusnya ritme ini dilakukan. Dibulan ke-4 terlihat kita sudah bisa mandiri secara modal. Artinya untuk order barang pelanggan kita sudah tidak perlu pasang muka iba saat memintanya bayar di muka. kita juga gak perlu pinjam uang belanja keluarga kita.

10. Bagi yang ingin meneruskan "puasa"nya semakin cepat naik level n menjadi leader yang baik, saya juga sangat mendukung. Perpanjang 2-3 bulan lagi.

 

Bonus bisa dipakai sepenuhnya dulu untuk:

1. belajar bikin sendiri iklan online, investasi iklan online atau biaya transportasi untuk yang menjalankan secara offline.

2. keperluan pembinaan jaringan seperti dMAP, challenge/tantangan berhadiah, kirim katalog ke prospek/pending member, dsb.

3. mulai membantu downline yang bener2 serius, dengan subsidi katalog atau iklan.


Nah, sekarang tinggal actionnya...n selamat mencoba...semoga bermanfaat yaaa...^__^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar